Akses Internet Di Manapun dan Kapanpun dengan 5 Mifi Ini

Jika kamu ingin mengakses internet untuk beberapa perangkat sekaligus, model wi-fi atau biasanya disebut mifi bisa menjadi pilihan. Mifi berbeda dengan wi-fi karena tidak tersambung dengan kabel dan ukurannya lumayan kecil sehingga mudah dibawa ke mana saja. Selain itu, kamu juga tidak harus berlangganan internet bulanan.

Penggunaan mifi ini juga bisa lebih menghemat paket internet kuota karena kuota yang ditawarkan operator seluler lebih besar dengan harga yang lebih terjangkau. Nah, berikut beberapa mifi yang bisa kamu gunakan sehari-hari :

Akses Internet Di Manapun dan Kapanpun dengan 5 Mifi Ini

  1. Telkomsel Mifi HKM BL-03

Modem wifi ini dilengkapi baterai dengan kapasitas 3000 mAh sehingga bisa digunakan 10 perangkat sekaligus. Mifi ini bisa digunakan selama 10 jam dan ketika kondisi standby, modem ini bisa digunakan selama 300 jam. Mifi ini menawarkan kecepatan upload dan download sebesar 50 MB dan 100 MB. Modem yang dijual dengan harga 499 ribu ini menawarkan 3 paket internet yaitu Lite dengan kuota 10 GB seharga 75 ribu/bulan, Medium dengan kuota 20 GB seharga 125 ribu/bulan dan heavy dengan kuota 30 GB seharga 200 ribu/bulan.

  1. Smartfrend Super Modem Wifi S1

Mifi ini dijual dengan harga yang lumayan mahal yaitu kisaran 1.2 juta. Namun tunggu dulu mifi ini juga memberikan banyak kelebihan ke penggunanya di antaranya adalah modem ini bisa diakses oleh 32 perangkat sekaligus, mempunyai kapasitas baterai 3250 mAh dan dilengkapi dengan slot micro SD hingga 32 GB. mifi yang tersedia dengan varian warna putih dan hitam ini mempunyai kecepatan download hingga 225 Mbps. Selain itu, kelebihan mifi ini adalah mendukung fungsi power bank dan juga dilengkapi dengan USB On The Go nya. Kurang nyaman apalagi coba dengan Smartfrend super modem wifi S1?

  1. Smartfrend Modem Wifi M5

Modem ini mempunyai performa yang bagus karena dilengkapi dengan teknologi Cat4 dengan chipset Qualcomm MDM 9307. Modem yang bisa diakses oleh 32 perangkat sekaligus ini dijual dengan harga 999 ribu di mana pengguna akan mendapatkan kuota internet 150 GB selama 1 tahun penuh.

  1. XL Go Huawei E5573

Mifi ini bisa terkoneksi dengan 16 perangkat sekaligus. Mifi ini mempunyai kemampuan penggunaan hingga 6 jam karena didukung dengan kapasitas baterai 1500 mAh. Mifi yang  dijual di gerai XL ataupun di online shop dengan harga 599 ribu ini memiliki keuntungan saat pembelian yaitu konsumen akan mendapatkan kuota utama sebesar 20 GB 3G/4G. Untuk memperpanjang masa aktif mifi ini, terdapat 4 pilihan paket internet 3G/4G yaitu paket 10 GB dengan harga 50 ribu, 20 GB dengan harga 100 ribu, 40 GB dengan harga 200 ribu dan 60 GB dengan harga 300 ribu.

  1. ZTE MF90

Modem ini lumayan terjangkau untuk anak kos karena dijual dengan harga 300 ribu saja. Modem ini bisa diakses oleh 8 perangkat sekaligus dan dapat bertahan selama 6 jam karena kapasitas baterai hanya 2300 mAh. Mifi ini menawarkan kecepatan download hingga 72 Mbps. Kelebihan dari mifi ini adalah mempunyai slot micro SD dengan kapasitas 32 GB. Lumayan kan.

Kira-kira model mifi mana yang cocok untukmu? Tentunya kamu harus mempertimbangkan spesifikasi dan harga dari setiap mifi di atas ya. Untuk mendapatkan info tambahan mengenai mifi, kamu bisa baca di sini.

 

Related posts

Desain, Tampilan, Fitur, dan Kelengkapan Realme 3

Mau Beli Produk Apple? Jangan Lupa Lirik Desain Menarik iPhone 8

Simak Spesifikasi dan Harga Hp Vivo V19

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Read More