Bingung Menukar Valas? Coba Cek BCA Kurs!

BCA kurs jadi layanan tukar uang favorit akhir-akhir ini. Hal ini dikarenakan banyaknya orang yang berencana menukar mata uang rupiah ke mata uang asing atau sebaliknya, dimana akan sangat membutuhkan informasi dan layanan penukaran valas. Situs BCA adalah yang paling populer untuk mendapatkan informasi tentang nilai mata uang asing. Kamu bisa menemukannya pada informasi BCA kurs yang ada di situs tersebut.

Pada informasi Kurs BCA terkini terdapat informasi dengan tiga jenis kurs untuk mengkonversi mata uang asing, yakni e-Rate, ada pula TT Counter serta Bank Notes. Ketiga kurs BCA tersebut mempunyai beberapa kemudahan dan keuntungannya masing-masing yang menyesuaikan dengan kebutuhan kamu. Kamu bisa investasi valas, transaksi binis antar negara, bahkan menukarkan valas dalam bentuk uang kertas sebagai persiapan ke luar negeri.

Untuk jenis kurs e-Rate BCA merupakan kurs khusus yang dapat dinikmati oleh para pengguna e-Banking BCA (KlikBCA Bisnis, BCA Mobile, KlikBCA Individu, dan ATM) saat melakukan transaksi transfer. Kamu bisa memilih 14 mata uang asing ketika melakukan transaksi. Seperti Dolar Amerika Serikat (USD), Dolar Singapura (SGD), Euro (EUR), Dolar Australia (AUD), Kroner Denmark (DKK), Krona Swedia (SEK), Dolar Kanada (CAD), Franc Swiss (CHF), Dolar Selandia Baru (NZD), Poundsterling Inggris (GBP), Dolar Hong Kong (HKD), Yen Jepang (JPY), Riyal Arab Saudi (SAR), dan Yuan China (CNY).

Kamu juga bisa melihat nilai ke-14 mata uang asing tersebut selama jam transaksi secara real time dan bisa terus memantau kurs bca hari ini. Hal ini sangat menguntungkan buat kamu yang ingin riset kapan waktu yang tepat untuk menukarkan valas sebelum pergi keluar negeri. Dengan kurs BCA terkini jenis e-rate, kamu dapat menghemat tenaga, menghemat biaya, dan menghemat waktu. Kurs BCA e-Rate sangat kompetitif sehingga tepat bagi para pebisnis karena dapat memberikan keuntungan yang lebih maksimal.

Jenis layanan valas lainnya adalah TT Counter. Layanan ini hanya dapat dilakukan langsung di counter bank dan bukan untuk penukaran valas. Untuk transaksi ekuivalen USD 25.000 / bulan, harus menyertakan dokumen pendukung transaksi. Keuntungan menggunakan fasilitas ini adalah layanan yang prima dan memiliki jaringan kelas dunia. Kamu juga bisa memilih 14 pilihan mata uang asing yang sama seperti pada layanan e-rate.

Jenis layanan kurs bca yang terakhir adalah bank notes. Layanan ini merupakan transaksi jual beli valuta asing (valas) dalam bentuk uang kertas. Kamu tidak perlu lagi meragukan keasliannya mata uang tersebut. Selain pelayanannya yang prima, kamu juga mendapatkan 20 pilihan mata uang asing.

Bagi kamu yang ingin ke luar negeri bisa nih menggunakan layanan bank notes. Karena kamu pasti butuh uang dalam bentuk uang kertas, karena kamu tidak mungkin menggunakan Rupiah di luar negeri. Menukar di indonesia tentunya akan lebih mudah ketimbang di tempat kamu akan kunjungi.

Jika masih membutuhkan uang ekstra di luar negeri, kamu bisa menukarkan melalui ATM. Kamu harus cek dulu apakah ATM bank tersebu sudah bekerjasama dengan Bank Indonesia (BI). Kamu bisa cari bisa ATM berlogo VISA, MasterCard, Plus, Cirrus, ATM Bersama, dan Prima. Jangan lupa cek nilai valas terkini, kamu bisa mengandalkan kurs BCA terkini, agar tidak merugi.

Berikut artikel mengenai penukaran valas. Biar untung saat menukar valas, lakukan riset terlebih dahulu biar lebih aman dan mendapatkan keuntungan karena melakukan penukaran mata uang dalam posisi terbaik.

Related posts

5 Merek Obat Diare Legendaris Paling Ampuh

Desain, Tampilan, dan Kamera Vivo Y95

Tidak Cuma Pempek, Yuk Kenalan Dengan Kuliner Khas Palembang. Ada Tekwan juga lho!

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Read More