Simak Spesifikasi dan Harga Hp Vivo V19

 

Brand ponsel Vivo terus berinovasi dengan mengeluarkan seri terbaru mereka. Harga HP Vivo yang tidak terlalu mahal dengan kualitas yang bersaing membuatnya memang memiliki banyak penggemar. Terakhir, di awal tahun ini Vivo V19 resmi rilis di Indonesia. Ponsel ini adalah penyempurnaan dari seri sebelumnya yakni seri V17. Dengan harga HP Vivo V19 berada di rentang di bawah 5 jutaan, ponsel ini memiliki beberapa keunggulan terutama di kamera. Penasaran bagaimana ulasan Vivo V19 ini? Yuk simak ulasannya berikut ini!

Simak Spesifikasi dan Harga Hp Vivo V19

Desain

Vivo V19 hadir dengan desain kamera yang unik, yakni empat kamera belakangnya tidak dibuat sebaris vertikal namun dibuat dua baris. Baris pertama berisi tiga lensa utama dan baris ke dua untuk lensa dan lampu flash. Untuk lensa depannya berada di sudut kanan atas. Ponsel ini cukup nyaman digenggam dengan berat sekitar 180 gram. Bodinya berbahan polycarbonate berwarna putih atau biru. Frame ponsel ini memiliki material aluminium yang memberikan kesan mewah.

Layar

Layar ponsel Vivo V19 ini berukuran 6,4 inchi. Resolusinya Full HD 1080 x 2400 piksel. Speknya sendiri menggunakan tipe super AMOLED dengan 16 juta warna. Layar super AMOLED ini juga sudah generasi yang terbaru yang membuat mata tidak cepat lelah bila menggunakan ponsel dalam waktu lama. Vivo V19 memiliki fitur fingerscan di bagian screennya seperti seri sebelumnya. Kemudian fitur face scan untuk membuka kunci keamaan ponsel juga bisa melalui kamera depan. Untuk pilihan lain keamanan ponsel bisa dengan kode kunci dan pola.

Kamera

Kamera Vivo V19 ini adalah salah satu fitur yang diandalkan. Seperti yang telah dibahas sebelumnya, kamera belakang ponsel ini ada empat lensa yang masing masing memiliki fungsi sendiri. Kamera utamanya 48 MP, untuk kamera sudut lebar berukuran 8 MP, kamera bokeh 2 MP dan terakhir kamera makro 2 MP. Untuk kamera depannya, ponsel ini dibekali lensa berkekuatan 32 MP. Dengan kekuatan kamera ini tentu sudah cukup memuaskan pengguna untuk melakukan swafoto.

Spesifikasi

Vivo V19 ini dibekali chipset prosesor Snapdragon 675 AIE. Meski bukan prosesor yang terbaik, namun sudah sangat mumpuni untuk dipakai pekerjaan berat termasuk main game seperti PUBG, Mobile Legend dan lain sebagainya. Kapasitas memori V19 ini dibekali RAM 8 GB dan ROM 128 GB. Hasil benchmark V19 ini memang mirip dengan Vivo V17 Pro.

Untuk sistem operasinya, Vivo V19 menggunakan Funtouch 10 berbasis Android 10. Pada penggunaan Funtouch ini memang spesial hanya ada pada Vivo. Beberapa fitur memang sama dengan ponsel android pada umumnya namun tentu dengan berbagai pengoperasian yang istimewa.

Terakhir, untuk pembahasan performa ponsel, akan kita bahas kapasitas baterainya. Ponsel Vivo V19 dibekali baterai dengan kapasitaas 4500 mAh. Kapasitas sebesar ini tentunya membuat Anda tidak perlu melakukan pengisian daya ulang bila beraktivitas lama di luar ruangan. Pengisian baterai ini sudah didukung teknologi fast charge dan port USB tipe C. Untuk melakukan pengisian dari nol hingga ke 40% bisa dilakukan kurang dari satu jam saja.

Itu dia spesifikasi dan ulasan dari ponsel Vivo V19. Secara harga berbanding dengan kualitas yang ditawarkan tentu saja ponsel ini layak untuk dimiliki. Terutama bisa menemani Ada selama masa pandemi COVID 19 ini agar betah di rumah saja. Untuk spesifikasi dan ulasan ponsel Vivo yang lain, bisa Anda baca lebih lanjut di sini.

 

Related posts

Desain, Tampilan, Fitur, dan Kelengkapan Realme 3

Mau Beli Produk Apple? Jangan Lupa Lirik Desain Menarik iPhone 8

6 Rekomendasi Merk Mesin Cuci Terbaik Dan Hemat Listrik

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Read More