Mau Beli Produk Apple? Jangan Lupa Lirik Desain Menarik iPhone 8

iPhone 8 bahkan bukan ponsel iOS paling bagus ketika keluar, tapi produk itu masih salah satu pilihan yang jitu untuk fungsionalitas dan kecepatan, dengan tombol home pada umumnya yang mengemas sensor sidik jari Touch ID yang mudah digunakan untuk proses booting. Singkatnya, produk ini sekuat iPhone X dengan biaya yang lebih murah – yang masih mengesankan bertahun-tahun setelah kedua ponsel keluar.

Jika kamu mencari iPhone terbaik saat ini, pertimbangkan jajaran Apple terbaru, iPhone 11, iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro Max. Produk-produk tersebut dua tahun lebih baru dari iPhone 8, tetapi sedikit lebih pantas dengan harga dan spesifikasi serta popularitas masa kini. Syukurlah, ketika Apple memperkenalkan lini flagship 2019, perusahaan raksasa Amerika itu memotong harga iPhone 8.

Ketika Apple mengumumkan iPhone baru, biasanya mereka menjatuhkan nilai beberapa perangkat yang menua, tetapi iPhone 8 berhasil bertahan tanpa cedera, dan menikmati fitur-fitur baru di iOS 13 untuk booting. Apple sekarang menganggapnya sebagai entri ‘mid range’ ke seri iPhone untuk orang-orang yang menginginkan teknologi Apple tanpa merogoh kocek lebih banyak. Itu artinya masih mudah untuk mengambil smartphone ini dari berbagai tempat dengan setengah harga (atau lebih) dari harga iPhone terbaru.

iPhone 8 adalah produk lama yang dapat digunakan terus-menerus: jika kamu sudah memiliki handset Apple dari iPhone 6 dan seterusnya, kamu akan tahu persis apa yang akan didapatkan dengan smartphone ini. Belum ada banyak perubahan pada model sebelumnya, tetapi untuk beberapa hal, itu memang bonus. Meskipun mungkin tidak menawarkan banyak perubahan dibandingkan pendahulunya, iPhone 8 memiliki penawaran lain tentang hal itu untuk membuatnya menjadi menarik bagi mereka yang memiliki iPhone yang lebih tua. Hal ini termasuk menikmati semua fitur di iOS 13, seperti dark mode dan berbagai peningkatan kecepatan aplikasi, sehingga dapat memanfaatkan pengalaman menggunakan iPhone sebaik-baiknya.

IPhone 8 menandai perubahan paling radikal dalam desain. Salah satu peningkatan besar yang diberikan Apple pada produk ini salah satunya pada fokus desain khususnya kaca belakang – ini merupakan pembaharuan dari bodi aluminium yang digunakan sejak iPhone 5, juga dimasukkannya fitur baru dalam fitur berbentuk pengisian nirkabel. Namun, dalam hal ukuran, bentuk, dan tampilan, iPhone 8 menggunakan faktor bentuk yang sama dengan iPhone 7, 6S, dan 6, dan dari depan hampir tidak mungkin untuk membedakan antara empat generasi tersebut.

IPhone 8 satu milimeter lebih tebal (7.3mm vs 7.1mm), lebih luas (67.3mm vs 67.1mm) dan lebih tinggi (138.4mm vs 138.3mm) dibanding iPhone 7. Itu juga lebih berat, tambahan 10g di atas iPhone 7. Tombol daya/kunci tombol masih mudah ditekan di sisi kanan, seperti halnya tombol home terpusat dengan pemindai sidik jari Touch ID yang terletak di bezel di bawah layar 4,7 inci. Mode hening dan tombol volume berada di sebelah kiri ponsel, dan ditempatkan dengan baik. Semuanya berfungsi, desainnya fungsional.

Selain itu, jika kamu adalah seseorang yang bertanggung jawab untuk menjatuhkan smartphone, iPhone 8 hadir dengan peringatan risiko tinggi, jadi berinvestasilah membeli case, karena ada kaca yang mudah hancur. Dengan menginvestasikan sedikit uang untuk membeli case, iPhonemu akan tetap mulus. Apple menawarkan pilihan warna emas, space grey, dan perak yang mencolok dan juga warna merah jika kamu adalah seorang penggemar produk-produk dengan rona memesona. Jadi, setelah mengetahui semua ini, apakah kamu tertarik memilikinya? Kamu juga bisa membaca tautan ini https://www.bukalapak.com/trend/iphone-8 untuk mengetahui ulasan mengenai iPhone 8 secara lebih lengkap.

Related posts

Desain, Tampilan, Fitur, dan Kelengkapan Realme 3

Simak Spesifikasi dan Harga Hp Vivo V19

6 Rekomendasi Merk Mesin Cuci Terbaik Dan Hemat Listrik

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Read More