Ini Rekomendasi Merk Tas Selempang Lokal Yang Murah Tapi Keren!

Tidak hanya tren fashion wanita yang terus berganti, begitu pula terjadi pada tren fashion pria. Kini, bukan lagi sekedar baju atau celana, tetapi juga tas pria yang mengalami perkembangan pesat. Dari banyak jenis tas untuk pria, jenis tas selempang atau sling bag adalah yang banyak digemari. Hal ini karena ukurannya yang ringkas sehingga mudah dibawa baik dengan diselempangkan atau pun dijinjing. Saat ini banyak pula merk lokal tas selempang pria yang memiliki kualitas baik namun dengan harga yang masih terjangkau. Berikut beberapa rekomendasi merk lokal untuk sling bag para pria.

Bodypack

Menempati urutan rekomendasi teratas adalah merk Bodypack. Bodypack sendiri merupakan merk tas lokal yang masih satu perusahaan dengan merk perlengkapan outdoor lokal Eiger. Untuk kualitasnya tidak bisa dianggap remeh. Bahan yang digunakan beragam, mulai dari jenis kulit, material serat karbon sintetis dan lain sebagainya. Tas selempang dari Bodypack ini juga terdiri dari berbagai ukuran. Salah satu yang menjadi favorit adalah tas yang muat untuk menyimpan tablet ukuran hingga 7 inchi. Selain kompartemen utama, biasanya sling bag ini masih dilengkapi dengan beberapa kantong serbaguna yang bisa digunakan untuk menyimpan barang barang kecil seperti misalnya headset. Tas ini cocok digunakan untuk para pria petualang maupun aktivitas harian.

Esgotado

Selanjutnya, brand tas selempang lokal yang juga memiliki kualitas ciamik adalah Esgotado. Brand Esgotado ini adalah merk asli Bandung, Indonesia. Model yang ditawarkan sangat beragam dan kekinian, sehingga tidak perlu khawatir terlihat old fashioned. Salah satu produk yang cukup banyak diminati adalah tas selempang yang berukuran kecil. Tas yang berukuran kecil tersebut sangat berguna untuk dipakai berolahraga. Cocok untuk membawa barang berharga seperti dompet, handphone maupun kunci kontak namun tetap ringkas dan tidak ribet. Harganya pun sangat terjangkau. Mulai dari Rp. 100 ribuan saja kamu sudah bisa memiliki tas canvas keren ini. Sebagai informasi tambahan, biasanya brand Esgotado menggunakan bahan yang waterproof sehingga aman bila terpercik air hujan.

Nama Studio

Merk Nama Studio mungkin masih terasa asing bagi sebagian orang. Memang, tas lokal ini masih belum memiliki toko offline dan saat ini masih menjual produknya secara daring. Namun, Nama Studio cukup terkenal bagi pengguna platform media sosial Instagram. Tercatat sampai awal tahun 2020, akun instagram Nama Studio telah memiliki 200 ribu pengikut. Ada hal yang menarik dari sistem penjualan tas Nama Studio. Pemesan bisa mendapatkan harga yang sangat murah, bahkan di bawah Rp. 100 ribu bila melakukan pemesanan secara pre order. Pre order tas Nama Studio pun memang hanya untuk bagi mereka yang bersabar karena prosesnya bisa sampai memakan waktu 4 bulan. Namun, dengan kualitas bahan yang bagus dan harga murah, tentu banyak orang yang rela menunggu. Ragam tas yang ditawarkan pun banyak. Mulai dari tas ransel, tas jinjing dan tentu saja tas selempang.

Urban Factor

Pabrik Urban Factor sudah ada sejak tahun 2014 di Jawa Barat. Urban Factor mengedepankan kualitas dengan menggunakan bahan yang terbaik. Bahan yang digunakan menggunakan poly fabric yang kuat sehingga tidak mudah rusak. Tidak hanya itu, desain tasnya pun up to date. Tas selempang dari Urban Factor memiliki banyak peminat karena selain desainnya yang bagus, juga karena beberapa fitur yang ditawarkan seperti banyaknya kompartemen dan juga strap yang bisa diatur panjang pendeknya. Harganya pun relatif terjangkau, produk Urban Factor dibanderol di kisaran harga Rp. 150.000 hingga Rp. 250.000 saja. Menarik bukan?

 

 

Related posts

Mau membersihkan Jam tangan? Berikut caranya!

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Read More