Home Promo Online Media Bisnis Online pendukung Hari Belanja Nasional

Media Bisnis Online pendukung Hari Belanja Nasional

by Lesa James
harbolnas 1212

Hari belanja nasional di mulai sejak 12 Desember 2012, event ini diadakan setiap tahun demi menarik minat pembeli dan meningkatkan usaha bisnis online di Indonesia.  Pada tahun 2019 ini akan di adakan kembali event ini, bertajuk harbolnas 12.12 ratusan media bisnis online sudah banyak memperkenalkan penawaran promo-promo dengan kelebihannya masing-masing. Hari belanja online nasional ini akan diadakan selama seratus hari dan puncaknya pada tanggal 11-12 Desember 2019, dengan mengutamakan produk lokal dari UMKM indonesia hal ini dilakukan agar dapat semakin memajukan industri produk lokal yang mampu bersaing dengan produk-produk luar negeri. 

Didukung oleh berbagai pelaku industri telekomunikasi, perbankan, logistik hingga media lokal menjadikan hari belanja online nasional ini semakin meriah. Dengan adanya hari belanja online nasional ini maka diharapkan semakin majunya penggunaan online shopping dan e-commerce sehingga dapat meningkatkan taraf hidup UMKM.

Promo harbolnas 12.12 ini di ikuti oleh berbagai media bisnis online, yaitu:

Lazada

Lazada menjadi salah satu media bisnis online  yang mempelopori diadakannya hari belanja online nasional,  dan pada tahun 2019 ini lazada kembali ikut berpartisipasi. Lazada menawarkan beberapa promo menarik diantaranya:

Gratis ongkir

Lazada menawarkan promo gratis ongkir khusus untuk pengguna baru yang belum pernah berbelanja di lazada, sedangkan untuk pengguna lama selama tanggal 12-14 Desember gratis ongkir se-Indonesia.

flash sale

lazada menawarkan ribuan produk promo flash sale dengan harga termurah hanya Rp.12 saja.

Voucher dari Games dan Misi berhadiah

Hanya dengan bermain games saja lazada memberikan hadiah voucher dengan total hingga 12 Miliar. Cara nya yaitu dengan memainkan games  terbarunya, selesaikan misi rahasianya lalu kumpulkan koinnya, dengan koin itu maka dapat ditukarkan dengan berbagai voucher spesial.

Baca Juga:   Ini Dia Beberapa Jenis Promo Belanja Online yang Tidak Boleh Dilewatkan

Blibli 

Blibli menjadi salah satu peserta yang ikut memeriahkan harbolnas, bertajuk Hysteria syok blibli juga menawarkan berbagai macam promo, yaitu:

Flash sale

Blibli menawarkan program flash sale hingga 3 kali dalam sehari.

Cash back

Blibli menawarkan promo Cash back  hingga 1 juta setiap pembelian barang dengan menggunakan kartu kredit bank yang bekerja sama dengan blibli.

Gim capit

Gim capit yaitu promo yang ditawarkan kepada pelanggan dengan menebus produk dengan harga yang sangat murah, hal ini menjadi promo andalan blibli untuk menarik minat pelanggan.

Pembayaran yang aman

Selain hanya menawarkan promo maupun cashback, hal utama yang sangat di perhatikan blibli untuk mendukung harbolnas yaitu dengan memberikan keamanan pada pelanggan agar mencegah terjadinya penipuan, pembayaran dapat dilakukan dengan sistem Cash On Delivery, Debit Card, Credit Card, maupun melalui toko mitra seperti Indomaret. Ada juga pilihan pembayaran digital berupa Go-pay, akulaku, kredivo, dan masih banyak lagi.

Bukalapak

Bukalapak tidak kalah dalam mengeluarkan promo-promo menariknya untuk ikut memeriahkan harbolnas tahun 2019. Promo yang di tawarkan pun tidak tanggung-tanggung yaitu:

  1. Voucher diskon hingga 90%
  2. Diskon ongkir hingga Rp.20.000 melalui ekspedisi sicepat, lion parcel, J&T Express, dan ninja express. Pada tanggal 11 Desember diberlakukan gratis ongkir tanpa minimum belanja dengan kuota yang tidak terbatas.
  3. Voucher belanja produk perlengkapan bayi cashback 90%, kesehatan dan kecantikan cashback 90%, alat rumah tangga cashback 80%, komputer dan kamera cashback 80%, fashion pria dan wanita cashback hingga Rp.100.000, hobi dan sepeda cashback hingga Rp.100.000, otomotif cashback hingga Rp.150.000, dan elektronik cashback hingga Rp. 75.000.

Bagaimana dengan teman-teman semua, menarik bukan? Sekarang tentukan barang yang ingin teman-teman beli dan pastinya di situs yang aman dan terpercaya ya, selamat mengikuti hari belanja semoga mendapatkan barang yang kalian cari. 

Baca Juga:   Cermat Memilih Promo Online Shop Asli Atau Palsu

Artikel Lainnya

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More