Home Gadget 6 Rekomendasi Merk Mesin Cuci Terbaik Dan Hemat Listrik

6 Rekomendasi Merk Mesin Cuci Terbaik Dan Hemat Listrik

by Erin Nuzulia
mesin cuci2

Penggunaan mesin cuci sudah menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari kehidupan sehari hari. Bagaimana tidak, kita tentunya memerlukan pakaian bersih setiap hari. Pilihannya tentu harus dengan mencuci pakaian kotor yang telah digunakan. Agar lebih hemat waktu dan tenaga serta hasil yang optimal, baiknya kita memilih mesin cuci terbaik. Kini, harga mesin cuci banyak yang terjangkau dan juga hemat energi. Yuk kita simak rekomendasi mesin cuci terbaik dan hemat listrik berikut ini.

6 Rekomendasi Merk Mesin Cuci Terbaik Dan Hemat Listrik

  1. Mesin Cuci Sharp

Mesin cuci merk Sharp ini mengusung teknologi Boomerang Cabinet Design. Ini berarti mesin cucinya bisa meredam guncangan dan suara yang timbul saat pencucian berlangsung. Tidak hanya itu, mesin cuci Sharp juga dilengkapi teknologi Eco Logic System yang bisa mendeteksi jumlah pakaian yang masuk ke dalam tabung. Hal ini membuat mesin cuci menjadi hemat listrik dan air. Tentunya, durasi pencucian pakaian pun berkurang. Mesin cuci Sharp ini dijual mulai dari harga di bawah Rp. 1.000.000 hingga sekitar Rp. 8.000.000 bergantung tipe yang Anda pilih.

mesin cuci2

  1. Mesin Cuci LG

Teknologi yang ditawarkan mesin cuci LG adalah teknologi Inverter Direct Drive Motor. Teknologi ini memungkinkan motor penggerak yang terdapat dalam mesin cuci memiliki ketangguhan maksimal serta tidak menimbulkan suara bising. Dilengkapi dengan teknologi 6 Motion Direct Drive membuat mesin cuci ini bisa mencuci kain hingga bersih.

  1. Mesin Cuci Panasonic

Mesin cuci Panasonic adalah buatan dalam negeri. Meski demikian, kualitasnya tidak bisa dianggap remeh. Dilengkapi dengan fitur Aquabeat Wash mampu secara optimal membersihkan kotoran yang menempel pada kain tanpa merusak seratnya. Desain mesin cuci Panasonic ini juga cantik dan elegan. Harga yang ditawarkan pun juga tidak terlalu mahal. Anda bisa mendapatkan mesin cuci ini mulai di harga Rp. 1 jutaan saja.

  1. Mesin Cuci Electrolux

Meskipun penggunanya tidak sebanyak brand terkenal lainnya, namun kualitas mesin cuci Electrolux tidak bisa diragukan. Dengan teknologi Power Boost, Anda bisa mendapatkan kain kembali bersih sekali pun keadaan awalnya sangat kotor. Desain tabung mesin cucinya sangat ideal sehingga tidak khawatir merusak serat kain.

  1. Mesin Cuci Samsung

Mungkin memang Samsung lebih terkenal untuk produk ponsel. Namun demikian, mereka juga memiliki berbagai produk elektronik berkualitas salah satunya adalah mesin cuci. Brand asal Korea ini mengusung teknologi Double Storm Pulsator, Air Turbo Drying Sistem dan Transparent Window. Kombinasi ini membuat pencucian pakaian pun menjadi optimal serta hemat waktu dan listrik. Tidak hanya itu, adanya teknologi Magic Filter Samsung membuat pengumpulan kotoran menjadi maksimal.

Baca Juga:   Simak Spesifikasi dan Harga Hp Vivo V19

mesin cuci

  1. Mesin Cuci Midea

Jika Anda mencari mesin cuci di bawah harga 1 jutaan rupiah namun memiliki kualitas baik, Anda bisa mempertimbangkan merk Midea. Mesin cuci Midea ini memiliki teknologi Water Magic Cube yang bisa membuka lilitan kain. Hal ini tentu membuat pakaian yang Anda cuci tidak akan terlilit dan kusut, bahkan penggunaan  air pun bisa sedikit namun hasil cucian tetap bersih. Selain itu mesin cuci Midea juga dilengkapi dengan teknologi Intelligent Control Chop sehingga bisa mengatur keperluan air saat mencuci. Tidak perlu khawatir, fitur kontrol pintar tersebut bisa menyesuaikan level air secara otomatis sehingga lebih hemat daya listrik dan air.

Itu lah 6 rekomendasi mesin cuci terbaik. Untuk rekomendasi mesin cuci lain yang tidak kalah menarik, bisa Anda baca selengkapnya lewat tautan berikut ini.

 

Artikel Lainnya

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More